Mozilla Firefox 53.0. BETA 10

Mozilla firefox adalah browser peramban yang terkenal sejak lama serta sudah biasa kita pakai di laptop atau PC seperti yang kita ketahui Firefox Offline Installer ini merupakan browser yang sangat cepat, ringan, dan juga aman untuk digunakan. Selain itu juga sudah tersedia banyak sekali firefox yang dapat kita download dengan gratis dan tentunya akan memudahkan kita dalam melakukan aktifitas di browser firefox ini.

Kehebatan dari Firefox Terbaru ini sudah tidak perlu anda ragukan lagi, karena memang sudah dipercaya dari dahulu sebagai browser terbaik dan terlengkap fiturnya. Selain Mozilla Firefox ada juga google chrome ini juga sama sudah banyak penggunanya dan juga tidak kalah bagus dari mozilla firefox tetapi itu semua kembali kepada diri anda masing-masing untuk menggunakan browser yang mana.

Baca juga selengkapnya tentang browser :
google chrome 57.0.2987.133 terbaru
Cromium 59.0.30670 

Jika anda memang lebih menyukai google chrome, maka anda dapat download google chrome terbaru 57.0.2987.133 silahkan klik yang sudah pernah admin bagikan pada artikel sebelumnya. Tetapi jika anda memang penggemar firefox, segera saja anda download Firefox Offline Installer ini sekarang juga.

                               Inilah fitur Mozilla Firefox :
1.Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan.
2.Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
3.Tema – Anda dapat mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
4.Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer dan laptop Anda aman dari spyware berbahaya dengan memblokir ActiveX.
5.Plugin – Program tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik.
6.Dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.
7.Terintegrasi Bahasa Indonesia.

download[4]
=>>Mozilla Firefox 53.0.B10<<=

Semoga bermanfaat,.. silahkan share dan bagikan.

0 Response to "Mozilla Firefox 53.0. BETA 10 "